Kemampuan dan Ketrampilan Anda dalam Surat Lamaran Kerja

Kemampuan dan Ketrampilan Anda dalam Surat Lamaran Kerja

Kemampuan dan Ketrampilan Anda dalam Surat Lamaran Kerja

Keterampilan dan pengalaman Anda tentu saja menentukan diri pada jenis pekerjaan tertentu, namun bukan satu-satunya hal yang harus Anda pertimbangkan saat melamar posisi baru. Kepuasan Anda dalam pekerjaan baru melampaui kemampuan untuk memanfaatkan ketrampilan Anda setiap hariĀ  Anda juga perlu mempertimbangkan dengan siapa Anda akan bekerja sama, seperti apa perusahaan itu dan jika Anda akan bahagia dalam pekerjaan itu. Contoh surat lamaran kerja akan membawa anda menuju pekerjaan baru yang sesuai karena mencerminkan kepribadian anda dalam setiap tulisan kata-kata.

Jadi apa lagi yang penting jika Anda bertanya? Berikut adalah beberapa aspek lain dari pekerjaan baru yang perlu Anda pertimbangkan:

  1. Jenis Manajemen: Setiap orang tumbuh berkembang dalam lingkungan kerja yang berbeda, dan sebagian besar lingkungannya adalah tentang bagaimana Anda dipupuk dari hari ke hari. Apakah Anda memerlukan manajer yang memungkinkan Anda bekerja secara mandiri? Atau apakah Anda lebih suka seseorang yang periksa pekerjaan dengan Anda setiap hari? Jika Anda bekerja hampir dari waktu ke waktu, apakah Anda berhasil memotivasi diri sendiri?

Pikirkan kembali apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja di posisi terakhir Anda. Siapa manajer ideal Anda? Jenis lingkungan kerja apa yang akan mereka dorong setiap hari?

  1. Budaya Perusahaan: Seperti apa lingkungan kantor? Nilai apa yang penting bagi perusahaan? Apakah Anda setuju dengan mereka? Bagaimana mereka mempengaruhi lingkungan sehari-hari di organisasi? Anda dapat menyelidiki aspek-aspek ini dari sebuah organisasi dengan mengunjungi situs webnya. Anda juga bisa mendapatkan wawasan tambahan dengan melihat ulasan karyawan via online.

Aspek lain dari budaya adalah kepemimpinan. Apakah Anda mengagumi dan menghormati manajemen puncak di organisasi? Apakah mereka membuat Anda ingin bekerja di sana? Jika tidak, Anda mungkin ingin memikirkan kembali keputusan Anda untuk mengajukan permohonan di perusahaan.

  1. Tipe Kepribadian Anda: Ada banyak hal yang dapat Anda pelajari tentang gaya kerja Anda dari menemukan tipe kepribadian Anda. Apakah Anda memiliki preferensi untuk ekstraversi atau introversi? Apakah Anda memerlukan lingkungan kerja yang tenang atau apakah Anda berkembang dalam lingkungan yang ramai dengan lebih banyak gangguan? Bagaimana tipe kepribadian Anda akan bercampur dengan rekan kerja dan supervisor juga berperan dalam kepuasan kerja.
  2. Keseimbangan hidup dan bekerja: Jenis keseimbangan apa yang Anda butuhkan? Apakah Anda akan bekerja lebih lama daripada yang Anda lakukan pada pekerjaan terakhir Anda? Apa yang akan Anda bolak-balik ke pekerjaan baru ini? Akankah posisi baru ini membutuhkan seringnya perjalanan bisnis atau jam lembur? Faktor-faktor ini dapat mempengaruhi kehidupan rumah Anda dan mungkin akan mengenalkan lebih banyak tekanan jika Anda tidak mempertimbangkannya sebelum mengajukan aplikasi. Ketahuilah batasan Anda untuk memastikan posisi Anda berikutnya sesuai dengan Anda dan kehidupan Anda di luar pekerjaan.
  3. Stabilitas Perusahaan: Dalam perekonomian ini, tidak ada salahnya menggali sedikit lebih dalam pada pertumbuhan perusahaan dan stabilitas keuangan. Ini dapat membantu Anda menentukan apakah Anda akan mencari pekerjaan baru dalam waktu dekat, karena perusahaan dapat mengurangi tenaga kerja kapan saja.

Related posts:

Leave a Reply