Tips Paket Liburan Raja Ampat

Tempat menyelam yang paling populer di sekitar sini adalah Misool di mana Anda dapat berharap untuk melihat karang keras dan lunak, binatang bawah laut yang besar dan kehidupan makro yang menakjubkan. Akan sangat mahal untuk sampai ke sini karena perlu biaya perahu lagi, jadi jika anggaran Anda tidak cukup sejauh itu, anda bisa lakukan penyelaman yang lebih dekat ke daratan untuk mendapatkan pemandangan yang sama mengesankannya.

Jika Anda tinggal di desa Arborek Anda dapat menyelam di lepas pulau dan melihat banyak sekali ikan tropis dan bahkan ikan pari. Penyelaman di malam hari juga tersedia dan merupakan cara yang bagus untuk melihat beberapa spesies langka. Cukup periksa kredensial dan kualitas peralatan sebelum melompat menyelam dengan siapa pun.

Tips Paket Liburan Raja Ampat

Jika Anda belum bersertifikat menyelam, ambil kursus belajar snorkel dan masker, lalu mencoba berenang dari dermaga, jujur ‚Äč‚ÄčAnda akan melihat banyak pemandangan indah dan juga menghemat banyak uang. Carilah ikan lionfish, angel fish, ikan buntal, ikan bintang, ikan jeli langka, dan hiu sesekali.

Bepergian ke sana, menyelam atau snorkeling dan kemudian kembali dan beri tahu semua orang jika Anda pernah berkunjung ke tempat yang lebih baik. Harga menyelam sangat bervariasi tergantung di mana Anda mau menyelam. Beberapa rumah tinggal menawarkan pengalaman menyelam di mana Anda cukup membayar biaya sekitar 500-1 jutaan untuk pengalaman kursus menyelam. Namun, Raja Ampat terkenal karena arusnya yang kuat sehingga kami sangat menyarankan pergi dengan sekolah menyelam bereputasi baik daripada mengambil resiko menyelam dengan tangki udara.

Ada begitu banyak keragaman di sekitar wilayah wisata ini. Setiap pulau memiliki keunikan tersendiri, menawarkan pantai terpencil yang luar biasa dan pemandangan hutan yang menjulang tinggi. Orang-orang di sekitar wilayah ini benar-benar membuatnya istimewa dan anda akan sadar tiba di salah satu pulau yang dapat Anda harapkan dipenuhi penggemar lokal Paket Liburan Raja Ampat yang ramah.

Related posts:

This entry was posted in Travel.

Leave a Reply