Warna dan Tekstur Batako

Warna dan Tekstur Batako

Warna dan Tekstur Batako

Memperkenalkan warna, tekstur dan pola semua dalam satu perkenalan, batu bata tradisional bisa menjadi bahan yang rumit untuk digabungkan dengan bahan paving lainnya. Meskipun Anda mungkin tidak ingin hanya menggunakan batu bata untuk teras, jalan setapak dan dinding, mencampur bahan bentang alam lainnya, seperti batu berpola, bisa menciptakan benturan. Sebelum Anda berinvestasi dalam materi baru untuk lansekap Anda, lihatlah sembilan kebun ini yang menunjukkan pasangan komplementer dengan batu bata. Ada yang klasik, dan yang lainnya mungkin akan mengejutkan Anda.

  1. Beton adalah bahan yang bagus untuk menjembatani batu bata tradisional dengan gaya yang lebih kontemporer. Betonnya berfungsi sebagai foil netral dengan pola dan warna paving batu bata. Di sini, sebuah strip kecil dari batu bata yang melewati teras beton dituangkan membantu mengikat kedua bahan itu bersama-sama.
  2. Potong batu adalah trik memasangkan batu alam dengan batu bata secara kohesif adalah dengan mendapatkan nada yang tepat. Jika Anda sudah memiliki batako(cek harga di http://hargabatako.com/ ), bawa sampel batu rumah dan pegang mereka ke batu bata, cari warna yang dilalui kedua bahan itu. Tetap dengan nada yang sama (misalnya batu bata berwarna keemasan coklat dengan batu pasir) atau pilih nada yang saling melengkapi (seperti roda warna yang berlawanan dengan batu abu-abu hijau dengan batu bata berwarna salmon).

Leave a Reply